Memancing – Ikan Beku Pond – 5 Tips Untuk Kelangsungan Hidup Musim Dingin

Memancing - Ikan Beku Pond - 5 Tips Untuk Kelangsungan Hidup Musim Dingin

Memancing - Ikan Beku Pond - 5 Tips Untuk Kelangsungan Hidup Musim Dingin

Jadi musim dingin di sini dan salju mulai turun dan es mulai terbentuk pada kolam Anda Anda akan perlu memastikan bahwa Anda telah membuat tindakan yang diperlukan dalam rangka untuk ikan dan kolam untuk bertahan hidup musim dingin. Berikut adalah tips atas

  1. Anda perlu memastikan kolam yang lebih dalam ft karena hal ini akan memungkinkan ikan untuk hibernasi di bawah tingkat es menyediakan kolam tidak sepenuhnya membekukan ikan bisa tetap dalam status musim dingin untuk sampai bulan mereka akan menjadi sebagian besar aktif tidak makan dan menunjukkan sedikit tanda aktivitas. Jika Anda tidak kolam sedalam ini dan Anda pikir mungkin membeku disarankan untuk melewati musim dingin ikan Anda dalam ruangan tangki.
  2. Pakan ikan

  3. Anda dengan baik sebelum musim dingin mulai menebang sebagai pendekatan musim dingin. Jika tidak terlambat pakan ikan Anda dengan makanan ikan karbohidrat tinggi karena ini akan membantu mereka massal siap untuk bertahan musim dingin tanpa makanan.
  4. Tergantung dari beratnya musim dingin di daerah Anda jika mungkin meninggalkan air terjun Anda berjalan. Ini akan membantu mencegah permukaan air dari pembekuan dan juga akan memungkinkan gas penting untuk dipertukarkan membuat harapan hidup meningkat.
  5. Jika Anda tidak memiliki air terjun mencoba untuk memastikan ada lubang di es dengan memanaskan suatu daerah dengan pengering rambut atau dengan menempatkan panci hangat di atas es untuk membentuk lubang. Ini akan memungkinkan gas berbahaya untuk melarikan diri. Apapun yang terjadi JANGAN BREAK THE ICE sebagai gelombang listrik yang dibentuk oleh tindakan ini dapat membunuh ikan. Juga sadar menggunakan listrik di dekat air dan bagaimana berbahaya ini bisa menjadi
  6. Pertimbangkan membeli pompa udara dan batu udara yang dapat dibiarkan berjalan sepanjang musim dingin untuk mencegah membangun amonia berbahaya di kolam.

    Musim Dingin hidup untuk ikan pada dasarnya turun ke seberapa parah musim dingin Anda dan jika Anda memiliki kolam cukup dalam sehingga ikan tidak membeku menjadi balok es.

Tinggalkan komentar