Memancing – Ikan Tewaskan – Penyebab dan Solusi

Memancing - Ikan Tewaskan - Penyebab dan Solusi

Memancing - Ikan Tewaskan - Penyebab dan Solusi

Untuk pemilik kolam atau danau tidak ada yang lebih mengerikan daripada memiliki kepunahan massal tiba-tiba air kehidupan-atau dikenal sebagai Ikan sebuah Kill.

Ikan membunuh datang dalam berbagai bentuk dan bentuk-kadang besar mati ikan ikan mati kadang kecil kali lain ikan semua bertemu kematian yang sama. Beberapa membunuh ikan akan dibatasi untuk spesies ikan sangat sensitif yang lain tidak membedakan dan mempengaruhi semua ikan termasuk ikan pertandingan besar Anda tetap memancing .

Sebuah membunuh ikan dapat sekecil – ikan atau sama besar dengan – dan sekali-ikan mulai mati itu umumnya terlambat untuk memperbaiki situasi. Satu-satunya cara untuk menggagalkan fenomena membunuh ikan adalah pencegahan. Sebelum kita dapat mencegah membunuh ikan kita harus memahami enam kemungkinan penyebab di belakang mereka

. Oksigen Deplesi Deplesi oksigen
adalah penyebab paling umum dari membunuh ikan. Oksigen harus hadir di dalam air untuk ikan untuk bernapas-tingkat oksigen bagian – per juta direkomendasikan untuk ikan yang sehat.

Ketika kadar oksigen mencelupkan ke – ppm ikan menjadi stres. Ikan berenang di dekat permukaan kadang-kadang meneguk udara adalah gejala umum dari tahap ini.

Ikan besar adalah orang pertama yang mati dalam membunuh oksigen penipisan ikan diikuti dengan ikan yang lebih kecil. Ikan membunuh semacam ini sering terjadi dalam semalam atau pada awal pagi-dan biasanya terjadi dalam hitungan jam.

. Besar Tanaman atau Alga Die-Off
Ketika badan air penuh dengan tanaman dan ganggang tiba-tiba menerima sinar matahari kurang atau menerima algaecides dan herbisida besar mati-off dapat terjadi. Hal yang dihasilkan oksigen sumbu membusuk keluar dari air ikan mencekik Anda.
Sebagai aturan praktis jika kolam Anda memiliki lebih dari meliputi tanaman ganggang atau permukaan hindari algaecides dan herbisida dan mendapatkan oksigen ke dalam air secepat mungkin lihat solusi .

. Perputaran Air
Stagnan cenderung untuk bermigrasi ke lapisan yang berbeda-seperti kue lapis. Ikan biasanya berada di lapisan dekat permukaan di mana mereka menikmati air hangat dan oksigen terlarut lebih tinggi.

Lapisan di bagian bawah adalah seperti ikan tak bertuan tanah seperti yang umumnya lebih dingin memiliki oksigen sedikit atau tidak ada dan diisi dengan mengumpulkan gas beracun yang terjebak oleh perbedaan lapisan.

Pada musim semi dan gugur dan kadang-kadang lebih sering jika kondisi cuaca tepat ini campuran lapisan mengisap semua oksigen dari air dan memperkenalkan gas beracun untuk ikan. Jika cukup parah omset dapat dengan mudah menyebabkan ikan massa membunuh.

. Permukaan Freeze
Ketika permukaan membeku es bertindak seperti perbedaan suhu disebut dalam . Gas beracun bagi ikan membangun dan kadang-kadang dapat menghapus seluruh populasi.

. Racun dan Kimia
Jika pestisida atau bahan kimia berbahaya lainnya mengalami kolam Anda jelas dapat memiliki pengaruh yang merusak pada setiap kehidupan di dalamnya.

Kadang-kadang penerapan herbisida atau algaecides dapat menyebabkan membunuh ikan bahan kimia yang mematikan untuk segala macam kehidupan air.

. Penyakit Penyakit
mempengaruhi semua bentuk kehidupan di beberapa titik atau lain dan sulit untuk mencegah. Gejala-gejala penyakit namun sering kurang parah dari membunuh ikan paling dan terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu bukan selama beberapa jam seperti ikan biasa membunuh .

Penyakit umumnya mempengaruhi hanya satu jenis ikan jarang membunuh mereka semua dan jarang terjadi pada skala ikan-membunuh massa.

Solusi
Tambahkan oksigen ke air menjaga air tawar dan ikan senang
Campur lapisan untuk memperluas habitat ikan dan memecah gas beracun
Mencegah Alga kelebihan dari mengambil alih dan wicking keluar oksigen
Hindari Penerapan Bahan kimia yang dapat membahayakan ikan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s