Memancing – Ikan – A Cure Untuk Bipolar Disorder?

Memancing - Ikan - A Cure Untuk Bipolar Disorder?

Memancing - Ikan - A Cure Untuk Bipolar Disorder?

Gangguan bipolar entah itu tipe I atau tipe II adalah salah satu yang lebih menarik dari gangguan mood mungkin dipukuli oleh skizofrenia saja. Ayunan bervariasi naik turun setiap hari membuat petualangan diketahui bagi penderita serta mereka dalam lingkaran dalam penderita. Aku harus tahu menjadi seorang penderita sendiri. Sebagai tipe II saya tidak mengalami perubahan ekstrim tipe I penderita. Piring saya penuh dan bervariasi cukup bagi saya sekalipun.

Bagi mereka dengan bipolar obat-obatan dapat menjadi berkat dan kutukan. Dengan obat yang tepat suasana hati dapat relatif terkendali dengan baik dan kehidupan membuat dikelola. Dengan obat yang salah semua gejala dapat diperburuk gangguan tersebut diubah dan kematian dapat terjadi. Namun pada membaca sisipan paket untuk semua obat yang telah saya terima memburuknya gejala adalah untuk diharapkan serta keinginan bunuh diri menjadi efek samping. Ini bukan informasi yang sangat menghibur mengenai pengobatan yang diresepkan yang seharusnya membawa Anda keluar dari hitam. Ini juga sesuatu yang dokter umumnya tidak memperingatkan Anda tentang.

Efek samping juga bisa menjadi mimpi buruk. Mereka bisa menjadi ringan seperti memiliki mulut kering atau pembatasan bunuh diri seburuk kehilangan memori dan keterbelakangan kemampuan kognitif. Bagi mereka yang etis menentang pembedahan makhluk hidup hewan selama pengujian itu juga menjadi perhatian untuk dicatat bahwa beberapa hewan telah digunakan untuk menentukan keamanan dari semua obat.

Itulah sebabnya ia datang sebagai lega untuk mengetahui bahwa banyak studi telah dilakukan untuk menemukan alternatif solusi alami. Salah satu studi paling mengesankan telah dilakukan oleh Peet dan Horrobin untuk menentukan efektivitas minyak ikan Omega- dalam mengobati depresi dan gangguan bipolar. Ditemukan bahwa peserta yang menerima perbaikan Omega- berpengalaman dalam tidur dan penurunan depresi kelesuan dan keinginan bunuh diri. Tanpa efek samping lainnya.

Penelitian lain seperti tahun Harvard Study juga menunjukkan bahwa Omega- mengurangi depresi dan meningkatkan periode remisi. Ini juga telah terbukti sebagai suplemen efektif untuk obat resep.

Diyakini bahwa Omega- banyak bekerja dengan cara yang sama seperti lithium dan valproate. Dua bahan aktif minyak ikan Omega- adalah EPA eicosapentaenoic acid dan DHA docosahexaenoic acid . EPA adalah lebih efektif dari dua sehingga ketika membeli suplemen sangat penting untuk memilih satu dengan kandungan EPA lebih tinggi. Tuna salmon dan mackerel menyediakan sumber alami tertinggi Omega- minyak ikan.

Dalam hal dosis gram Omega- hari dianggap cukup untuk hasil yang sukses. Penelitian telah menunjukkan bahwa dosis yang lebih tinggi cenderung gagal. Dokter seperti Andrew Stoll MD dan Jerry Cott PhD merekomendasikan bahwa Omega- diambil dengan vitamin C dan E untuk meningkatkan penyerapan dan efektivitas.

Beberapa dokter mengatakan bahwa mengambil kapsul adalah cara terbaik untuk menelan Omega- sementara yang lain berpendapat mendukung makan ikan. Sebuah titik konsensus bagaimanapun adalah bahwa ikan harus berasal dari laut dan tidak diternakkan sebagai ikan ternak tidak mengandung Omega- .

Telah ditemukan bahwa minyak biji rami yang juga mengandung Omega- dapat digunakan untuk mengobati gangguan bipolar dan depresi. Tidak mengandung EPA sehingga tidak cukup sebagai efektif sebagai minyak ikan tetapi itu adalah alternatif berharga bagi vegetarian. Minyak biji rami bagaimanapun mungkin tidak tersedia di toko-toko kesehatan sebagai minyak ikan tapi mudah untuk memesan secara online. Kapsul minyak khusus direkomendasikan Omega- ikan dan suplemen juga mudah tersedia di toko online.

Dalam satu studi kasus seorang pasien bipolar yang tidak merespon dengan baik untuk pengobatan dan yang memiliki obat tambahan dan masalah alkohol mencoba Omega- asam lemak. Dalam waktu empat bulan hubungannya dengan orang lain meningkat secara dramatis dan reaksi terhadap stresor ekstrem nya kecil tapi sering menghilang. Dia mengatakan bahwa untuk pertama kalinya dalam hidupnya dia tidak berayun naik turun dan tidak akan menghentikan suplemen kesempatan untuk membuktikan efektivitas mereka.

Karena tidak semua obat bekerja untuk semua orang ada kemungkinan bahwa Omega- tidak mungkin terbukti menjadi obat mujarab bahwa setiap orang berharap untuk. Ada bagaimanapun kemungkinan bahwa ia akan bekerja untuk beberapa. Beberapa penelitian lain telah dilakukan untuk menentukan efektivitas dari semua jenis perawatan alami dalam mengobati gangguan bipolar seperti vitamin B Lecithin Mangan Kalsium dan Seng. Ada banyak jalan terbuka untuk mereka yang lelah memiliki otak kita kacau oleh mukjizat kedokteran modern atau yang ingin melawan pengujian hewan. Yang diperlukan adalah sedikit penelitian sedikit iman dan percakapan panjang untuk meyakinkan psikiater kita.

Direkomendasikan situs

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s