Memancing – Apa yang Membuat Sebuah ikan A?

Memancing - Apa yang Membuat Sebuah ikan A?

Memancing - Apa yang Membuat Sebuah ikan A?

Jadi apa yang Membuat ikan ikan Jika Anda tidak terbiasa dengan perbedaan-perbedaan Anda tidak sendirian dan jawaban yang mungkin akan mengejutkan Anda. Ikan datang dalam berbagai macam bentuk warna dan ukuran. Namun tidak semua makhluk yang berenang di lautan danau sungai dan termasuk dalam kelompok ikan. Jadi bagaimana Anda benar mengidentifikasi ikan Nah berikut adalah pedoman – ikan memiliki tiga sifat penting yang sama . mereka hidup di air . mereka memiliki sirip dan . mereka menggunakan insang untuk mendapatkan oksigen dari air.

Sebuah contoh utama dari ini adalah hiu yang secara teknis digolongkan sebagai ikan sedangkan lumba-lumba dianggap sebagai mamalia laut dan anggota keluarga ikan paus. Nuansa yang memisahkan kedua hewan yang cukup halus. Sebuah lumba-lumba dan hiu berbeda dalam beberapa cara lumba-lumba bergantung pada menghirup oksigen lebih mirip manusia daripada ikan. Dengan kata lain hewan harus datang untuk udara untuk bertahan hidup. Hiu A di sisi lain tidak. Ini bernafas melalui insang untuk memperoleh oksigen dari air. Lumba-lumba adalah mamalia terdiri dari tulang rangka sedangkan struktur rangka ikan hiu tidak terdiri dari tulang sama sekali tapi seluruhnya terdiri dari tulang rawan keras.

Pemupukan dan Reproduksi

Beberapa ikan seperti hiu berkembang biak dengan pembuahan internal. Ini berarti sperma laki-laki ke dalam deposito ikan betina di mana sel telur dibuahi di dalam sang ibu. Ikan ini disebut pembawa hidup yang berarti bahwa mereka melahirkan hidup muda tidak tukik telur.

Kebanyakan ikan berkembang biak dengan proses yang dikenal sebagai fertilisasi eksternal. Ini berarti ikan betina melepaskan telur-telurnya ke dalam air di mana mereka dibuahi oleh sperma dari laki-laki. Proses ini disebut pemijahan. Sebagian besar spesies salmon menghabiskan bagian dari kehidupan mereka di air asin dari Samudra Pasifik tetapi mereka segera akan melakukan perjalanan bermil-mil ke sungai air tawar dan sungai untuk bertelur. Seiring perjalanan tubuh mereka berubah menjadi warna merah cemerlang. Wanita melepaskan telur sepanjang bagian bawah kerikil di mana mereka dibuahi oleh laki-laki. Sayangnya pria dan wanita meninggal setelah pemijahan – perjalanan hidup mereka selesai. Menetas muda ikan dan menghabiskan satu tahun di air segar sebelum melakukan perjalanan ke laut. Dua sampai tiga tahun kemudian salmon kembali ke sungai sebagai orang dewasa berkembang biak. Mereka bertelur dan siklus terus berlanjut.

Banyak ikan mengembangkan warna-warna cerah selama musim berbiak mereka. Dalam spesies ikan yang paling laki-laki adalah lebih berwarna dibanding betina. Dia menggunakan warna-warna cerah untuk menarik betina dan warna juga memudahkan ikan untuk mengenali anggota spesies.

Penetasan Telur dan

Telur ikan mungkin menetas di mana saja antara beberapa hari minggu banyak pemijahan tergantung pada spesies khusus mereka suhu air dan keadaan yang berbeda-beda lainnya. Telur berbagai ukuran dari sebuah titik nyaris tak terlihat berukuran mikroskopis sampai ke ukuran koin besar. Beberapa telur mengapung di perairan terbuka sementara yang lain lebih berat dan tenggelam ke dasar. Telur di bagian bawah dapat mengumpul di massa atau bahkan menempel berbagai objek. Beberapa ikan menempatkan telur pada sisi bawah batu atau tongkat di dalam air. Beberapa telur hanya jatuh ke dalam ruang antara batuan sekitarnya dan kerikil.

Ikan banyak bepergian ke daerah atau lokasi khusus dimana kondisi tepat untuk pemijahan dan melindungi telur mereka. Untuk beberapa spesies ini mungkin menjadi masalah bergerak beberapa meter di depan ke sungai atau ke dalam air dangkal di sebuah danau. Tapi bagi yang lain itu dapat berarti perjalanan hidup ribu mil. Banyak ikan hanya melepaskan telur dan sperma ke dalam air memberikan perhatian sama sekali untuk telur dibuahi tapi ikan lainnya membangun sarang dan keras menjaga telur dan muda. Dalam beberapa spesies orang dewasa membawa telur di tubuh mereka. Beberapa ikan benar-benar menjaga telur di mulut mereka sampai mereka menetas.

Secara umum ketika ikan muda menetas mereka mungkin terlihat sangat berbeda dengan orang dewasa. Seekor ikan yang baru menetas mungkin hampir transparan tetapi dalam beberapa hari mereka mengembangkan warna pola dll Juvenile ikan air tawar cenderung menyerupai orang tua mereka tetapi ikan air garam yang paling berkembang dalam tahap larva. Spesies ikan larva melayang bebas di laut terbuka dan banyak sangat aneh melihat dengan bentuk yang aneh atau sirip tertinggal lama

Ikan biasanya bertelur selama waktu tertentu tahun. Di kolam air tawar dan danau akhir musim semi dan awal musim panas adalah waktu yang sangat baik untuk mengamati ikan membuat sarang dan bertelur. Ini juga saat yang tepat untuk mengamati tukik bayi ikan sekolah bersama-sama. Jadi jika Anda ingin merencanakan perjalanan observasi itulah waktu untuk melakukannya Jenis-jenis acara membuat kunjungan lapangan besar untuk anak-anak karena mereka menyenangkan dan juga pendidikan.

Dunia ikan adalah salah satu yang paling luas dan kompleks dari seluruh planet kita dan bukan kami yang akan diberhentikan atau diremehkan. Sayangnya banyak ikan dan laut penurunan mamalia dalam jumlah kerugian ini akan memiliki dampak yang sangat negatif terhadap ekosistem kita di seluruh dunia. Hanya melalui pendidikan dan kesadaran bahwa kita dapat belajar bagaimana untuk melindungi kehidupan dan ini rumah berharga kita semua panggilan Bumi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s