Memancing – Perbedaan Antara Saltwater Dan Ikan Air Tawar

Memancing - Perbedaan Antara Saltwater Dan Ikan Air Tawar

Memancing - Perbedaan Antara Saltwater Dan Ikan Air Tawar

Banyak orang mulai dengan akuarium air tawar karena lebih mudah untuk memulai dan mempertahankan. Saat mereka menjadi lebih berpengalaman mereka mulai mempertimbangkan menjaga tangki air asin karena menawarkan tantangan baru dan varietas baru banyak makhluk air untuk merawat. Artikel ini akan menjelaskan beberapa jika perbedaan antara air asin dan ikan air tawar. Ini akan membantu Anda untuk memahami tantangan yang berbeda yang Anda hadapi jika Anda berencana untuk memulai sebuah akuarium air asin.

Ikan air tawar yang dianggap lebih kuat terhadap kondisi air. Hal ini sering mengapa orang memulai dengan tangki air tawar. Ikan telah beradaptasi selama berabad-abad hidup di air yang mungkin berubah dengan cepat jika ada banjir atau kekeringan. Ikan laut ini tidak mudah beradaptasi karena mereka telah hidup di laut yang tidak berubah banyak dalam hal kualitas air. Volume air di laut begitu besar bahwa setiap gangguan kimia yang diencerkan menjadi diabaikan. Tentu saja hal ini volume air tidak terjadi dalam tangki air laut ikan kecil sehingga tanggung jawab untuk menjaga kualitas air yang turun ke pemilik.

Salah satu perbedaan yang jelas dalam akuarium air asin ke air tawar adalah bahwa ada garam di dalam air. Karena proses aliran air osmosis dari daerah salinitas rendah terhadap salinitas tinggi. Dalam kasus ikan laut ada garam di dalam air daripada di ikan. Dengan demikian ikan akan kehilangan air ke lingkungan itu dan terus-menerus harus minum air untuk menjaga keseimbangan dan tetap sehat. Ikan air tawar adalah justru sebaliknya. Mereka memiliki lebih banyak garam dalam tubuh dari dalam air sehingga air melewati sel ikan melalui osmosis.

Dengan demikian ikan sangat berbeda. Ikan air tawar perlu membersihkan tubuh dari kelebihan air dan ikan laut perlu membersihkan tubuh dari jumlah kelebihan garam agar selaras dengan lingkungan. Ikan laut perlu bekerja lebih keras untuk mempertahankan harmoni dalam lingkungan. Mereka juga lebih rentan terhadap perubahan kimia air karena mereka harus minum lebih banyak dari itu.

Dengan demikian bagian terpenting untuk menjaga ikan laut adalah menjaga berat jenis air tangki ikan. Ini adalah tingkat garam dalam air. Anda perlu memahami bahwa berat jenis spesies ikan laut Anda menjaga nyaman masuk Kemudian Anda perlu menjaga air pada gravitasi ini.

Perbedaan lainnya yang ditentukan oleh lingkungan bahwa hewan hidup dalam adalah jenis makanan yang mereka makan. Hal ini akan bervariasi dari spesies ke spesies tetapi secara umum berbagai air asin akan lebih khusus tentang apa yang mereka makan.

Menjaga akuarium air asin adalah lebih kompleks dari tangki air tawar karena ada tanggung jawab lebih pada pemilik akuarium untuk menjamin kualitas air sudah benar. Namun manfaat menjaga tangki air asin adalah lingkungan yang lebih beragam dan spesies untuk merawat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s