Memancing – Mengapa Ikan Betta Memerangi Sesama

Memancing - Mengapa Ikan Betta Memerangi Sesama

Memancing - Mengapa Ikan Betta Memerangi Sesama

Ikan cupang juga terkenal dengan nama Fighting Fish Siam. Siam adalah nama konvensional untuk Thailand. Ada berbagai banyak ikan betta yang paling luas adalah Betta splendens. Betta adalah lokal ke Thailand dan ditemukan di beberapa bagian lain di Asia juga yaitu Vietnam Kamboja dan Malaysia.

Betta adalah labirin dengan alasan bahwa itu bernafas oksigen dari udara. Bettas ditemukan di perairan yang bergerak lambat di sawah atau sungai kecil. Ini adalah kekerasan dan defensif dengan temperamen.

Di beberapa daerah di Asia masih banyak orang yang mempekerjakan mereka berjuang untuk taruhan dan merupakan salah satu dari masa lalu sangat dicintai. Melalui pemuliaan diskriminasi dan pengembangan genetika sekarang hari kita melihat lebih dalam keragaman finnage dan warna bettas. Halfmoon dan plakat betta ikan secara progresif menjadi hewan peliharaan akuarium lebih disukai ikan.

Ikan betta perkelahian untuk menjaga daerah mereka untuk memastikan bahwa mereka memiliki cukup makanan dan juga dengan alasan bahwa mereka ingin menjadi raja bukit ketika waktu untuk mereproduksi datang untuk mereka. Ini adalah kualitas yang turun-temurun dan Anda tidak dapat melatih ikan cupang Anda untuk melawan.

Dalam kasus jika Anda menempatkan dua ikan Betta jantan bersama dalam tangki mereka akan menyala satu sama lain – ini berarti mereka mengembang melebar keluar sirip dan insang meliputi untuk membuat diri mereka terlihat lebih unggul dan lebih menakutkan. Waktu dan lagi satu ikan akan membuat kekalahan payudara bersih dan berenang menjauh meninggalkan laki-laki lain menang.

Ketika orang mulai menjaga dan berkelahi ikan Betta perilaku kekerasan dibesarkan ke dalam mereka tapi selama beberapa tahun terakhir kualitas ini mulai dibesarkan dari mereka.

Bagi sebagian besar waktu laki-laki Betta ikan hanya akan mengganggu laki-laki lain. Di sisi lain itu tidak sepenuhnya terdengar untuk ikan Betta jantan untuk mengganggu seorang wanita baru atau yang ia merasa terancam oleh jadi selalu ide yang bagus untuk mengawasi ikan cupang Anda ketika Anda awalnya menempatkan ikan lain ke dalam tangki atau jika Anda menempatkan Anda Betta dengan ikan lainnya.

Pada saat ikan cupang lebih keras akan mencubit atau menggigit ikan lainnya. Oleh karena itu jika Anda melihat kejadian ini mengambil satu kekerasan segera untuk menghindari cedera.

Sebenarnya hanya ada satu cara untuk mencegah ikan betta Anda dari pertempuran-tidak menyimpan dua ikan Betta jantan dalam tangki yang sama. Jika Anda hanya memiliki satu tank dan dua ikan Betta jantan Anda memiliki dua alternatif – satu adalah untuk membuat penggunaan kondominium ikan dan yang lain adalah dengan menggunakan separator atau pembatas jala tunggal.

Ikan Condos Ini adalah wadah plastik jelas dengan lubang udara yang memungkinkan aliran air tangki semua jalan melalui mereka. Tergantung pada dimensi tangki Anda Anda juga dapat disimpan dalam dua tiga atau empat kondominium ruang ikan. Setiap ikan cupang harus memiliki ruang sendiri dan Anda bisa memasang blokade visual untuk tanaman contoh atau lumut java sehingga salah satu ikan betta tidak dapat melihat yang lain.

Anda juga dapat menempatkan pembagi jala tunggal dalam salah satu bagian dari tangki Anda yang akan mempertahankan Betta pria Anda ikan terasing satu sama lain.

Sesuai Mr Walt Maurus dalam sebuah buku bernama Bettas Pendahuluan Lengkap ini keanekaragaman betta dikembangkan oleh seorang tahanan dari Penjara Negara Indiana bernama Orville Gulley. Dia mencoba untuk menciptakan betta kupu-kupu hitam di sel penjara di stoples selai kacang dan ia menjual ikan tambahan ke Walt. Marmer Betta ikan muncul di tengah-tengah figuran dan telah terus berjalan oleh peternak lainnya. Ada marmer bettas dari kira-kira setiap campuran warna mungkin sekarang.

Tampaknya Dr Pronger menemukan beberapa telur betta dibuahi untuk radiasi x-ray dan sebagai hasilnya beberapa dari mereka goreng berubah warna hitam. Dan ikan bayi dihasilkan dari telur ini dikenal sebagai ikan betta melano. Ini bettas melano adalah ikan mencari yang sangat baik tetapi melanos perempuan tidak menghasilkan telur yang cukup. Tampak bahwa metamorfosis yang menghasilkan pigmen hitam juga mengubah temperamen membran telur sehingga mereka tidak lagi bukti air dan tidak ada salah satu dari mereka yang pernah menetas. Itulah masalah dengan sinar … Anda tidak bisa hanya fokus pada satu bahan genetik.

Tinggalkan komentar